Friday, April 20, 2018

Sedang Ada di Daerah Santa, Jangan Lupa Cicip Ayam Bakar hingga Nasi Rembang

Jangan Lupa Cicip Ayam Bakar hingga Nasi Rembang



77infokuliner, Jakarta - Ingin makan siang di mana? Bila tengah berada di lokasi Pasar Santa, Anda dapat cobalah tempat ini. Ada hidangan nasi tradisionil, ayam bakar sampai chinese food enak. 

Di sekitaran Pasar Santa memanglah banyak tempat tinggal makan yang hidangkan makanan enak. Ada nasi dengan gabungan lauk enak sampai ayam bakar berbumbu gurih yang sedap. Ingin cobalah? Segera saja singgah ke sebagian tempat referensi makan siang dari detikFood. 

1. Ayam Bakar Kambal 



Ayam bakar Kambal ini memanglah populer enak. Ayam bakar dengan gabungan bumbu manis gurih ini makin enak dipadukan dengan nasi hangat. Janganlah lupa cocol dengan sambal merahnya yang nikmat. Semakin enak dipadukan dengan lalapan yang fresh seperti kemangi serta mentimun. 

Bumbu olesannya cukup tidak tipis hingga rasa saus BBQ yang manis, asam, serta gurih cukup menyengat pada tiap-tiap suapannya. Hmm, enak! Terkecuali ayam bakar, ada pula sebagian menu yang lain seperti gurame bakar sampai bebek bakar. 

Ayam Bakar " Kambal " 
Jl. Cipaku 1 No. 19 
Dimuka Pasar Santa 
Kebayoran Baru 
Jakarta Selatan 
Telpon : (021) 72799036 

2. Koko Bogana 



Tidak ada jauh dari Ayam Bakar Kambal, Anda dapat mencicip bermacam nasi enak yang mengenyangkan. Ada nasi bogana, nasi pagongan, nasi rembang, nasi toek-toek sampai nasi singaraja. Satu diantara yang dapat Anda cobalah yaitu nasi rembang. 

Isiannya berypa nasi merah, telur balado, udang kremes, tumis tempe buncis, dendeng age, suwir ikan tongkol, sambal ijo serta kemangi. Ingin cobalah? 

Koko Bogana 
Jl. Cipaku I No. 2 
Senopati 
Jakarta Selatan 
Telp : 021-7203754 

3. Restoran Mandala 



Sukai dengan makanan Chinese Food? Anda dapat singgah disini. Tempatnya berada di samping Swalayan Santa dengan pilihan menu yang begitu bermacam. Dari mulai kwetiau bakmie, ifumie, ayam goreng saus mentega, bistik ayam sampai ayam cah jamur. 

Bila menginginkan makan siang disini baiknya datang lebih awal atau reservasi terlebih dulu. Menunya dihidangkan dalam jumlah yang cukup besar hingga dapat di nikmati bersama. 

Resto Mandala 

Jl. Wolter Monginsidi No. 80 
Senopati, Jakarta 
Telp : (021) 7398537 

4. Nasi Kentjana 



Mempunyai tempat yang nyaman, Nasi Kentjana miliki bermacam menu nasi yang enak. Ada nasi jamblang, nasi langgi, nasi bogana sampai nasi kuning cakalang. 

Bila kesini Anda dapat coba nasi kuning ciri khas Kentjana dengan isian nasi kuning, ayam kari suwir, bihun goreng, teri kacang, kari kacang panjang, serta tumis wortel kacang panjang. Ada pula nasi cumi al a Madura dengan gabungan nasi gurih, tumis cumi hitam, empal kering pedas, kentang balado, mie goreng sampai teri kacang. 

Nasi Kentjana 
Jl. Wolter Monginsidi No. 78 
Senopati, Jakarta Selatan 
Telp : (021) 82424244

No comments:

Post a Comment