Sunday, April 29, 2018

Inilah Kota dengan Pengalaman Makan Terbaik di Dunia

Inilah Kota dengan Pengalaman Makan Terbaik di Dunia


77infokuliner, Jakarta - Bersantap di kota dunia ini ditanggung mengesankan karna hidangannya enak. Pengalaman yang di tawarkan juga istimewa. Beberapa foodies, yuk singgah! 

Website wisata TripAdvisor barusan keluarkan daftar Traveler Favorites : Top Perorangan Food Experiences, lapor CNBC (27/4). Mereka memakai algoritma berdasar pada pertimbangan pemesanan, penjelasan traveler serta posisi yang didapatkan traveler pada makanan di satu kota. 

TripAdvisor juga menggarisbawahi wisata makanan saat ini jadi begitu popular didunia. Pemesanan tour makanan dengan global, umpamanya, naik 57 % di banding th. kemarin. Sesaat di Amerika Serikat, pemesanan tour makanan tumbuh 59 % pada th. 2017. 

Tersebut kota-kota didunia yang tawarkan pengalaman bersantap istimewa, versus TripAdvisor : 


1. Roma, Italia 

Roma populer miliki pizza, pasta serta gelato terenak didunia. Tidak heran Rome Food Tur by Sunset around Prati District jadi yang terpopuler di TripAdvisor. Pengunjung dapat bersantap di Pizzarium untuk cicip truffle serta keju pilihan atau memakan pasta enak di XBachus. Ada pula tour Rome Street Food Tur with Local Guide yang berikan peluang pengunjung cicip pizza serta rice balls kaki lima enak. Bila ingin cicip kuliner Roma kuno yang enak, ada tour yang memberi peluang cicip pasta favorite di Roma seperti cacio e pepe serta spaghetti carbonara. 

2. Florence, Italia 

Kota historis Italia beda yakni Florence juga masuk daftar TripAdvisor dalam soal pengalaman bersantap istimewa. Florence miliki kekayaan kuliner, satu diantaranya didokumentasikan dalam tour Pizza and Gelato Cooking Class in Tuscan Farmhouse from Florence yang dioperasikan Walkabout Florenc Tours. Pengunjung juga akan ikuti cooking class buat pizza serta gelato autentik. 

3. Paris, Prancis 

Dengan harum baguette serta croissant yang baru dipanggang, Paris menarik ketertarikan beberapa foodies untuk bersantap. Paris Food Tur : Taste of Montmarte tempati posisi ke-3 TripAdvisor. Tour ini mengajak pengunjung ke 6 tempat termasuk juga tempat pembuatan cokelat, roti Prancis, tempat crepe enak, pembuatan ham Prancis serta toko keju. Terkecuali roti serta pastry, pengunjung harus cicip makanan popular Prancis beda seperti duck confit serta couscous. 


4. Venice, Italia 

Venice Food Tur : Cicchetti and Wine yang dioperasikan Venice Urban Adventures mengajak pengunjung mencicip makanan enak di Venice. Ada 4 gelas wine berkwalitas yang dapat dicoba. Pengunjung akan di ajak singgah ke bar cichetti serta pub untuk cicip hidangan lokal pembuka yang enak. Makanan ikonik beda seperti ikan sarden dengan kismis dan kepiting soka juga jadi buruan di Venice. 

5. Madrid, Spanyol 

Yaitu Madrid Tapas and Wine Tasting Tur yang dikelola Gourmet Madrid Tours sebagai tour makanan popular di Spanyol. Tour ini memasukkan 10 sampel makanan ciri khas Spanyol seperti terung panggang dengan madu yang dipasangkan dengan wine. Pengunjung juga memiliki kesempatan belajar histori serta produksi wine Spanyol. Untuk sajian ciri khas Madrid, ada udang bawang putih serta bermacam tapas yang dapat dicoba. 

6. New Orleans, Lousiana 

Kota di Amerika Serikat pertama yang masuk daftar TripAdvisor untuk versus pengalaman makanan paling baik yaitu New Orleans. Lewat New Orleans Food Walking Tur of the French Quarter yang dikelola Destination Kitchen, pengunjung dapat mencicip makanan New Orleans enak seperti seafood gumbo, jambalaya serta brisket style Creole. Diluar itu, kota ini populer dengan Cajun serta Creole yang kaya rasa. 


7. Barcelona, Spanyol 

Masih tetap dari Spanyol, ada Barcelona yang menarik ketertarikan beberapa foodies, satu diantaranya lewat Tapas Evening Walking Tur of Barcelona. Pengunjung dapat singgah ke pasar makanan populer di Barcelona, La Boqueria. Pastinya sembari mencicip bermacam tapas enak. Yang seru yaitu kelas memasak lewat Interactive Spanish Cooking Experience in Barcelona yang dikelola Paella Cooking Experience. Pengunjung dapat belajar masak paella seafood serta tapas Spanyol, sembari ditemani sangria. 

Mengenai kota beda yang masuk dalam daftar TripAdvisor yaitu Quebec City, Kanada ; Savannah Georgia ; Sydney, Brisbane and Queenstown, Australia ; San Juan, Puerto Rico ; Miami, Florida ; Cabo San Lucas, Mexico ; Vienna, Austria and Charleston, South Carolina.

No comments:

Post a Comment