Friday, April 13, 2018

Lagi Viral, Gimana Sih Rasa Es Milo Kepal dengan Saus Cokelat?



77infokuliner, Jakarta - Pencinta kuliner didunia maya tengah di buat penasaran dengan sensasi rasa es milo kepal yang berlelehan cokelat. Penasaran dengan rasa-rasanya? 

Bermodal unggahan photo es milo kepal yang beredar banyak di instagram, kami tergoda mencicipi legitnya cokelat kental yang dihidangkan dengan es serut. Kudapan manis ini tengah jadi buruan foodies Jakarta. 

Berada di lokasi Tebet, Jakarta Selatan, satu warung simpel beratap terpal ramai dikerubungi orang. Ya, penjual es milo kepal memanglah menjual daganganya ditempat yang termasuk simpel. 

Kebanyakan orang antre seraya bertukaran mengemukakan pesananya, umumnya dari konsumen yaitu anak muda serta supir ojek on-line. 



Cuma ada dua varian es yang di jual yaitu es milo kepal reguler (Rp 15. 000) serta khusus (Rp 20. 000). Keduanya dibedakan berdasar pada ukuran cup. 

Kami pesan seporsi es milo kepal khusus. Penjual dengan sigap mempersiapkan pesanan kami. 

Pertama es batu yang telah ditakar lalu diserut dengan alat serut mini sampai jadi kristal es. Setelah itu es serut ini diguyur tiga sendok sayur lelehan milo kental. 

Belum juga komplit, penjual ini lalu memberi topping. Ada kacang tanah cincang, remahan biskuit Oreo serta bubuk Milo yang makin menguatkan rasa. 

Pesanan siap, waktunya mencicip! 

Supaya rasa-rasanya menyatu, baiknya es ini diaduk dahulu. Suapan pertama, merasa lelehan cokelat milo kental yang lumer demikian masuk mulut. Sensasi fresh semakin merasa waktu dikonsumsi dengan es serut. Enak! 

Rasa cokelat ciri khas Milo begitu merasa karna memanglah bahan intinya cuma bubuk cokelat milo serta susu krimer. Semakin enak sekali lagi waktu dikonsumsi dengan taburan toppingnya.


Sembari nikmati es ini, kami pernah terlibat perbincangan sedikit dengan penanggung jawab warung ini, Bio. Pria ramah ini menyebutkan es milo kepal yang di jualnya ini memanglah baru viral sekian hari terakhir. 

" Bukanya kami 21 Maret tapi hebohnya memanglah sekian hari ini. Awal-awal buka paling habis 200 cup saat ini dapat 1000 cup satu hari, " tuturnya waktu didapati 77infokuliner (12/4). 

Karena sangat membludaknya konsumen, terutama waktu siang hari, penjualnya bahkan juga membagikan nomor antrian supaya konsumen tidak sama-sama berebut. 

Oia, Bio juga mengungkapkan omzet perharinya. " Saat ini ada satu hari bisa Rp 19 juta-an, " kata Bio menempatkan senyum. 

Tertarik mencicipnya juga? Kedai ini buka mulai jam 11. 00 sampai 22. 00 WIB. Janganlah lupa sediakan gadget untuk memphoto es kekinian ini ya. 

Es Kepal Milo Viral 
Jl. Rasamala Raya, Tebet 
Jakarta Selatan 
Telepon 085749495554

No comments:

Post a Comment