Friday, April 27, 2018

Ini Dia Avolato, Gelato Berbentuk Alpukat Pertama di Inggris

Gelato Berbentuk Alpukat Pertama di Inggris



77infokuliner, Jakarta - Bukanlah gelato umum. Avolato ini di buat berupa sama seperti buah alpukat asli yang pas untuk vegan. Komplit dengan biji serta kulitnya! 

Di Inggris buah alpukat jadi satu diantara buah yang popular serta mempunyai banyak inovasi terlebih untuk vegetarian. Sesudah di buka restoran dengan menu serba alpukat di London sekian waktu lalu, saat ini Inggris mempunyai alternatif lain untuk nikmati alpukat. 


Buah memiliki tekstur lembut ini memanglah makin disukai terlebih oleh generasi millennial. Bila mengintip Instagram, pasti telah banyak hidangan memiliki bahan alpukat yang di buat dengan roti panggang, kentang goreng, brownies serta pancakes. 

Tetapi saat ini ada product alpukat paling baru yang ada berbentuk gelato. Dilaunching waktu musim panas, Selfridges mengenalkan " Avolato " pertama di Inggris. Es cream berbasiskan alpukat ini dihidangkan dalam cangkang alpukat sungguhan. 

Bila diliat, penampilannya begitu serupa sekali dengan buah alpukat asli. Komplit dengan daging alpukat berwarna hijau muda serta satu scope es cream berupa bulat dengan warna kecokelatan jadi bijinya. 


Di buat oleh Snowflake Luxury Gelato, Avolato tidak memiliki kandungan beberapa bahan buatan. Walau demikian semua terbuat dari beberapa bahan bebas gluten serta gula rafinasi hingga buat hidangan ini aman untuk dikonsumsi siapapun. 

Diambil dari Independent (26/04), gelato alpukat ini tinggi protein karna di dalamnya memiliki kandungan 60 % alpukat dengan gabungan gula anggur, pektin serta air. Sedang bijinya bisa dikonsumsi yang di buat dari kombinasi pada selai kacang serta kacang, susu kedelai, flax seed, kacang almond, kacang brazil serta walnut. 

Untuk seporsi gelato alpukat ini di jual dengan harga £ 9, 50 atau sekitaran Rp 184. 500 per jumlah (200 gr). 

No comments:

Post a Comment