Tuesday, April 24, 2018

Roti Panggang Isi Boba - Roti yang Lagi Ngetrend di Singapura

Roti Panggang Isi Boba




77infokuliner, Jakarta - Boba, bola hitam kenyal umumnya jadi isian milk tea. Tapi di Singapura saat ini keluar trend makanan baru, roti panggang isi boba! 

Boba yaitu bola-bola hitam seukuran kelereng mungil yang jadi isian bubble tea atau milk tea. Boba umum juga dimaksud tapioca pearl mempunyai struktur yang basah serta kenyal. 

Saat ini boba jadi ide makanan ringan baru di negeri Singa. Diberitakan Next Shark (17/4), gerai Benjamin Browns buat roti panggang isi boba yang di bandrol SGD 6, 9 atau sekitaran Rp 72. 000 per buah. Roti panggang lantas disirami bermacam saus manis seperti Ovaltine, Crunchie serta Caramel Lotus. 

Satu diantara food blogger yang sempat coba roti panggang boba, foodmakescalhappy, mengatakan rasa roti ini sangat manis. " Rasa-rasanya aneh, ini pati + pati, " tulisnya di Instagram. 

Mengenai roti panggang boba termasuk juga dalam rangkaian menu " Overflowing Series " punya Benjamin Browns. Hidangan unik ini ada di cabang Komunitas The Shopping Mall di Orchard, Singapura. 

Terlebih dulu di Taiwan yang disebut 'land of milk tea' juga diberitakan ada kreasi sama. Roti panggang boba jadi trend, tetapi tidak di ketahui tentu apakah roti panggang boba versus Singapura di inspirasi dari Taiwan atau tidak. 


Ingin cobalah menu unik yang lain? Benjamin Browns ikut mengenalkan rangkaian minuman baru seperti Milo Avocado Coffee Shake serta Dirty Sakura Matcha atau cokelat. 

Satu tahun lebih lantas kafe ini membawa milkshake dengan adanya banyak topping diatas jadi populer di Singapura. Nah, bila tengah berlibur di negeri Singa, anda dapat cobalah makanan ringan unik ini!

No comments:

Post a Comment