Thursday, April 26, 2018

Ada Bakso Rudal Sampai Sate Padang Enak di 4 Stasiun Kereta Api di Depok

Ada Bakso Rudal Sampai Sate Padang Enak di 4 Stasiun Kereta Api di Depok




77infokuliner, Depok - Kota Depok dilintasi 4 stasiun kereta api yang senantiasa ramai pengunjung. Tidak heran bermacam jajananpun gampang didapati di lokasi ini. 

Stasiun Kampus Indonesia (UI), Pondok Cina (Pocin), Depok Baru serta Depok Lama yaitu empat stasiun kereta api yang melewati kota Depok. Setiap lokasi stasiun ini tawarkan jajanan enak bernilai murah dan meriah. 

Di Stasiun UI, berjejer penjual makanan di selama Gang Sawo yang lebih di kenal dengan sebutan Kober. Dari mulai makanan berat hingga jajanan enteng seperti cilok. Satu diantara yang banyak yang berminat yaitu Bakso Rudal. 


Warung Bakso Rudal ini dulunya berada di samping toilet umum stasiun UI. Karena itu beberapa orang mengatakannya Bakso Toilet. Tapi saat ini tempatnya telah geser, tidak jauh dari jembatan penyeberangan UI. 

Baca Juga : Bakso Rudal : Kenyal-Kenyal Renyah Rudal Dalam Bakso yang Di rendam Kaldu Panas 

Hidangan andalannya sudah pasti bakso rudal yang diisi cacahan tetelan serta daging. Terkecuali bakso, ada pula mie ayam disini dengan harga sekitaran Rp 15. 000. 


Sesaat di Stasiun Pocin, ada jajanan yang senantiasa ramai konsumen. Namanya Cinlok Cah Solo yang tawarkan bakso ukuran kecil serupa cilok. Cuma saja adonan dagingnya lebih serupa bakso dengan pelengkap kuah gurih berwarna kemerahan. 

Ingin yang mengenyangkan? Pondok Rizki Seafood 99 di Stasiun Pocin dapat juga dicoba. Bermacam seafood serta Chinese food dihargai murah dan meriah, dari mulai Rp 7. 000 saja. 

Berpindah ke Stasiun Depok Baru, pengunjung dapat menjumpai bermacam jajanan enteng seperti tahu bulat, siomay serta seblak. Walau ada pula makanan berat seperti ketoprak, soto mie serta mie ayam. 

Bila ingin yang komplit, cobalah singgah ke Stasiun Depok Lama. Penjual makanan memadati jalanan dari serta menuju ke stasiun. 


Satu diantara yang miliki banyak pengagum yaitu Sate Padang Jonyen. Sate Padang ciri khas Pariaman dengan bumbu kemerahan ini tawarkan potongan daging, lidah, jantung atau campur. 

Ada pula jajanan ciri khas Betawi, dongkal yang senantiasa tersaji hangat-hangat. Jajanan ini di buat dari tepung beras serta gula merah yang dikukus dalam anyaman bambu berupa kerucut. Harga sekotaknya Rp 10. 000 saja.

No comments:

Post a Comment