Wednesday, April 25, 2018

Makan Yamien yang Murah Meriah di Tempat Ini!



77infokuliner, Jakarta - Walaupun gajian masih tetap sekian hari sekali lagi, Anda masih tetap dapat makan siang dengan hidangan yang lezat, lho. Makan mie yamin yang murah dan meriah ini saja.

Mie ayam serta mie yamin mungkin saja pilihan pas yang dapat mengenyangkan perut. Terkecuali harga nya cocok di kantong, rasa-rasanya juga tidak kalah enak dengan hidangan beda yang tambah lebih mahal.

Bila menginginkan makan siang dengan mie yamin enak serta ramah kantong di Jakarta, lima tempat ini mungkin saja pilihan.

1. Mie Ayam Gamat 



Yuk, Siang Ini Makan Yamien yang Murah Meriah di Tempat Ini! Photo : Istimewa
Mie yang satu ini diracik tanpa ada MSG. Untuk memperoleh rasa lezat alami, kedai ini mengolah bumbu kombinasi mie serta kuah memakai gamat atau teripang laut type golden sea cucumber.

Disini ada mie ayam yamin pangsit dengan harga Rp 17. 000. Mie ayam yaminnya berwarna kecokelatan karna penggunaan kecap. Hal semacam ini menghadirkan warna yang kontras dengan topping potongan ayam, sayuran sawi, potongan daun bawang, pangsit goreng serta pangsit rebus. Pelengkapnya, semangkuk kuah berwarna kuning kecokelatan. Mie nya memiliki ukuran kecil tapi tidak tipis serta begitu lembut waktu dikunyah. Nyam!

Mie Ayam Gamat
Jl. Danau Toba blok A69
Bendungan Hilir
Jakarta Pusat

2. Bakmi Jhon 



Yuk, Siang Ini Makan Yamien yang Murah Meriah di Tempat Ini! Photo : dok. DetikFood
Warung bakmi yang satu ini telah berjualan mulai sejak 1995. Menu andalannya terang mie ayam classic. Terkecuali cincangan daging ayam, topping mie ayam ini digabung dengan jamur merang.

Diluar itu, ada mie yamin yang manis. Semuanya menu mie ayamnya diperlengkapi dengan menu pendamping berbentuk bakso serta pangsit, porsinya juga super banyak lho. Karena itu pas untuk makan siang.

Bakmi Jhon
Jl. Tebet Timur Dalam rt 13 rw 09. Tebet
Jakarta Selatan

3. Mie Ayam Pertok 



Yuk, Siang Ini Makan Yamien yang Murah Meriah di Tempat Ini! Photo : Istimewa
Mie ayam ini berada di lokasi pusat jajanan Pertokoan Hijau. Menu mie ayam dengan bakso serta pangsit paling cocok jadi menu makan siang di tanggal tua begini. Disini ada juga mie yamin untuk pencinta kuliner manis gurih. Janganlah takut kantong jeboh, harga nya terjangkau.

Mie ayam Pertok
Jl. Gedung Hijau I no 5A Pondok Pinang, Kebanyoran Lama
Jakarta Selatan
Telepon 081310889227

4. Mie Jamur Vilani 



Yuk, Siang Ini Makan Yamien yang Murah Meriah di Tempat Ini! Photo : Istimewa
Disini Anda dapat nikmati mie ayam maupun mie yamin dengan pelengkap bakso, potongan daging ayam dan jamur. Struktur mienya kenyal lembut serta dihidangkan dengan kuah kaldu yang gurih. Masalah harga, keduanya ramah dikantong.

Meskipun namanya Mie Jamur Vilani, di restoran ini Anda bisa mencicip bermacam type mie ayam sampai hidangan makanan chinese food seperti sup gurame, capcay sampai i fu mie.

Mie Jamur Vilani
Jl. Margasatwa Raya No. 15
Pondok Labu, Jakarta Selatan
Telp : (021) 75921368

5. Bakmi Ayam Mataram 



Yuk, Siang Ini Makan Yamien yang Murah Meriah di Tempat Ini! Photo : detikFood
Nah, bila Anda berkantor di lokasi Warung Buncit Anda dapat mencicip kelezatan bakmie ayam yang satu ini. Disini Anda bisa mencicip mie yang kenyal lembut bertopping ayam dengan citarasa manis serta gurih. Ya, mie ayam yamin!

Anda dapat juga ganti mie dengan bihun dengan harga yang sama. Diluar itu, Anda dapat juga memberikan isian beda seperti bakso, pangsit rebus, jamur dan ceker yang dibuat dengan bumbu kecap. Harga nya sekitar Rp 14. 000 sampai Rp 29. 000. Santap mie yamin dengan kerupuk pangsit renyah yang gurih. Nyam, ditanggung kenyang serta senang!

Bakmi Ayam Mataram
Jl. Warung Buncit Raya No. 1
Pejaten, Pasar Minggu
Jakarta Selatan
Telp : 08138423379

No comments:

Post a Comment