Thursday, May 3, 2018

Sajian Sayap Ayam Mewah yang Berbalut Emas 24 Karat!


77infokuliner, Jakarta - Untuk membuat kesan mewah, banyak makan yang dipadukan dengan emas. Biasanya dessert. Tapi kesempatan ini sayap ayam goreng bertabur emas 24 karat. Penasaran, kan? 

Telah banyak makanan berlapis emas. Dari mulai cokelat sampai bermacam dessert. Satu diantara dessert berlapis emas yang th. lantas jadi trend yaitu es cream cone di Prefektur Shizuoka, Jepang. Disana ada es cream rasa mactha yang dilapis daun emas. Dessert unik ini masih tetap eksis sampai saat ini. 

Kota New York tidak ingin ketinggal. Sekian waktu lalu, disana ada sajian berlapis emas 24 karat. Bukanlah dessert, tapi sajian gurih yakni sayap ayam goreng! Sajian mewah ini bernama FOODGŌD 24k Gold Buffalo. 


Nyam! Ini Dia Hidangan Sayap Ayam Mewah yang Berbalut Emas 24 Karat! Photo : Twitter The Ainsworth 
Menu ini adalah hasil kerjasama pada restoran The Ainsworth dengan Jonathan Cheban, selebriti yang mulai di kenal karna membintangi reality show 'Keeping Up with the Kardashians'. Sekarang ini Jonathan Cheban lebih di kenal dengan nama Foodgod. Nama tersebut yang di ambil jadi nama menu ayam goreng mewah ini. 

Awalannya sayap ayam fresh di rendam dengan coconut butter, gold butter, chipotle, serta madu sepanjang 24 jam. Sesudah digoreng, sayap ayam itu ditaburi serpihan emas 24 karat asli. Uniknya, setiap jumlah diperlengkapi dengan saus blue cheese seperti ditulis nydailynews. com (26/4). 


Nyam! Ini Dia Hidangan Sayap Ayam Mewah yang Berbalut Emas 24 Karat! Photo : Twitter The Ainsworth 
Harga nya termasuk fantastis. Untuk 10 buah sayap ayam di bandrol seharga $30 (Rp 419 ribu) serta untuk 20 buah sayap ayam di bandrol seharga $60 (Rp 838 ribu). Ada paket yang dapat diambil bila datang dengan rekan serta keluarga. Paket ini diisi 50 sayap ayam serta sebotol Champagne Armand de Brignac dengan harga $1000 (Rp 13. 9 juta). 

Sekarang ini, sayap ayam mewah ini telah ada di empat cabang The Ainsworth, Amerika Serikat. Salah satunya di Manhattan, dua lokasi di New Jersey, Kansas City, serta Nashville. 

No comments:

Post a Comment