Saturday, April 14, 2018

Coca-Cola Luncurkan Minuman Soda Beku Pertama di Jepang



77infokuliner, Jakarta - Sesudah pengembangan sepanjang 8 th., Coca-Cola pada akhirnya melaunching product minuman soda beku pertama didunia. Minuman ini dapat didapati di Jepang. 

Sesudah jadi negara pertama yang coba product Peach Coca-Cola paling baru, Jepang kembali diambil jadi negara pertama yang juga akan dimanjakan dengan inovasi paling baru dari product minuman Coca-Cola. 

Ditulis dari Sora News (13/04), Coca-Cola juga akan selekasnya melaunching inovasi paling baru mereka dengan product yang sudah diikembangkan sepanjang 8 th., yakni Coca-Cola Frozen Lemon. 



Walau rasa jeruk lemon telah umum digabungkan kedalam soda, terlebih Coca-Cola yang terlebih dulu sudah melaunching minuman soda rasa lemon. Th. ini mereka kembali dengan keluarkan minuman slushie beku dengan kombinasi jeruk. 

Menurut Coca-Cola, keseimbangan rasa lemon begitu pas untuk minuman beku yang beri kesegaran, terlebih pada musim panas. 

Coca-Cola kelihatannya tengah serius meningkatkan product minuman beku. Terlebih dulu Coca-Cola sudah melaunching vending machine atau mesin yang jual minuman bersoda, dengan struktur soda yang beralih jadi buih es slushie saat botolnya dikocok. 



Product Coca-Cola Frozen juga akan ada dengan paket resealable pouch atau paket yang dapat disimpan serta ditutup kembali. Paket ini sangat mungkin konsumen untuk menghimpit sisi paket, hingga memperoleh struktur es yang dikehendaki. Product ini dikatakan sebagai minuman paket beku pertama didunia. 

Coca-Cola akan melaunching paket yang sama untuk dua rasa Fanta. Minuman Coca-Cola Frozen Lemon serta Fanta Frozen juga akan dilepaskan di supermarket serta beberapa toko di Jepang pada tanggal 16 April kelak, dengan harga 130 Yen atau sekitaran Rp. 16. 700, -. 

Sampai sekarang ini belumlah ada info selanjutnya apakah Coca-Cola Frozen serta Fanta Frozen juga akan di jual di negara-negara beda. 

No comments:

Post a Comment